akirainside: Biografi singkat Dream + Download Full Album

Home

Sabtu, 01 Januari 2011

Biografi singkat Dream + Download Full Album

Asslamualaikum Wr.Wb
Salam sejahtera bagi agama selain Islam.

Teman, saya kembali memposting musisi dari jepang lagi. Dan kali ini saya akan mengulas salah satu musisi jepang yang beraliran pop. Mumpung saya lagi ada ide untuk menulis lagi.:D.

Musisi yang akan saya bahas kali ini bernama Dream. Mungkin teman-teman yang pernah menonton inuyasha pasti kenal donk yang namanya dream ini??:). Kalau belum tau,saya coba akan mengulasnya,walau ulasan saya sedikit,tapi tidak apa2,,, daripada saya tidak menulis sama sekali.. :D. Walau sedikit yang penting bermanfaat.. hehehe.. :D.

Langsung saja ya.. Dream adalah salah satu musisi pengusung aliran pop asal jepang. Pada awalnya Mereka menandatangani kontrak rekaman dengan zone record label . Di tahun 1999, perusahaan rekaman terbesar di jepang yang bernama Avex mengadakan lomba untuk mencari talenta-talenta berbakat dalam bidang menyanyi, dan perlombaan itu dinamakan dengan "Avex Dream 2000". Lomba ini mengkhususkan untuk mencari singer atau grup yang beranggotakan para wanita. Setelah melalui penyaringan yang ketat untuk mendapatkan talenta2 berbakat, akhirnya perusahaan rekaman Avex memilih tiga personil yang di anggap berbakat yaitu Matsumuro mai, Tachibana kana dan hasebe yu. Lalu mereka bertiga menamakan grup mereka dengan nama "Dream" yang merupakan nama sebuah event nyanyi yang diadakan oleh avex. Debut mereka pertama kali terjadi  Pada tahun 2000 di bawah bendera Avex trax label. Di dalam grup dream ini.anggotanya berubah2,dan yang bertahan sampai sekarang hanya Tachibana Kana.

Anggota :

3 dream (1999 - 2002)

    Matsumuro Mai (graduated 2002)
    Tachibana Kana
    Hasebe Yu

8 dream/DRM (2002 - 2008)
    Ai Risa (graduated March 2004)
    Abe Erie
    Takamoto Aya
    Nakashima Ami
    Nishida Shizuka
    Tachibana Kana
    Hasebe Yu (left July 2008)
    Yamamoto Sayaka

Dream (2008 - present)

    Tachibana Kana
    Yamamoto Sayaka
    Abe Erie
    Takamoto Aya
    Nakashima Ami
    Nishida Shizuka

Albums Studio :

    * [2001.02.28] Dear...
    * [2002.02.14] Process
    * [2003.02.25] dream world
    * [2004.03.10] ID
    * [2010.11.24] Hands Up! (as Dream)

Nah jika teman-teman tertarik untuk mendengarkan grup ini, saya sudah menyiapkan link untuk mendapatkan semua album2 mereka. Link yang saya berikan disini tidak satuan lagu tapi langsung seluruh album, karena di blog saya tidak mengkhususkan satuan lagu... jadi silahkan mendownload di bawah tulisan download link ini ya.. :D

--- Download Link ---

2 komentar:

  1. wah aku nyari2 nih dari dulu album2 dream >< susah bgt krna nama grupnya yg mainstream xD lol
    aku suka mereka berkat inuyasha sm hikaru no go

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank kawan sudah mampir di blog jelek saya ini ... saya suka mereka semua.haha ...

      Hapus