akirainside: Biografi singkat Maki goto + Download Full Album

Home

Selasa, 22 Februari 2011

Biografi singkat Maki goto + Download Full Album

Assalamaualikum Wr.Wb.
Salam sejahtera bagi agama selain Islam.

Sudah lama gak bahas penyanyi jepang karena lagi sibuk dan kekuarangan ide,tapi sekarang ide buat nulis ada lagi. Daripada kesimpen dalam otak saya,mending tulisan saya,sya posting saja di blog saya.. :D. Oke untuk postingan saya kali ini saya akan membahas penyanyi cewek asal jepang yang bernama Maki Goto.

Maki Goto atau dijepang sana dipanggil Goto-maki adalah seorang penyanyi,penulis lagu dan seorang mantan artis kelahiran 23 september 1985.fd Dia lahir dan tinggal menetap di kota edogawa,tokyo. Goto mulai karir musiknya pada tahun 1999, dia bergabung dengan grup vokal cewek yang bernama Morning Musume. Dia menjadi anggota Morning Musume pada generasi ketiga. bersama grup MM, goto membuat Single pertama yang berjudul "Love Machine". Lagu ini langsung ngetop dan mengalahkan penyanyi lain dari peringkat top-ten di chart oricon,dan istimewanya single ini berhasil terjual lebih dari 1 juta copy. Kebersamaan Goto dan grup MMnya harus berakhir pada tahun 2002,karena goto memutuskan untuk keluar dan ingin menjadi seorang musisi solois.

Ditahun 2001 Goto mengeluarkan single solonya berjudul "Ai no Bakayaro",dan single ini langsung menjadi pemuncak di tangga lagu oricon-chart. Setelah meraih kesuksesan lewat single perdananya ditahun 2001,goto mulai rajin menulis lagu dan  hasilnya ditahun 2003 debut album pertamanya lahir, Album debutnya di beri judul "Making Gold 1", dan album ini meraih sukses dengan masuk di 4 besar tangga lagu oricon-album charts.

Discography

singles:
  • Fly Away
  • Lady-Rise
  • With.
  • Koi Hitoyo ( One Night of Love)
Albums:
  • Sweet Black
  • One
  • Gloria
Buat teman-teman yang ingin download full albumnya maki goto silahkan donlot di bawah tulisan download link ya,dijamin full album karena di blog saya khusus satu album bukan satuan lagu. terima kasih. :D.

--- Download Link ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar