akirainside: L'Arc-en-Ciel - Real - 2000

Home

Kamis, 15 November 2012

L'Arc-en-Ciel - Real - 2000


Track List :

  1. Get out from the Shell [DOWNLOAD]
  2. The Nepenthes [DOWNLOAD]
  3. Neo Universe [DOWNLOAD]
  4. Bravery [DOWNLOAD]
  5. Love Flies [DOWNLOAD]
  6. Finale [DOWNLOAD]
  7. Stay Away [DOWNLOAD]
  8. Route 666 [DOWNLOAD]
  9. Time Slip [DOWNLOAD]
  10. A Silent Letter [DOWNLOAD]
  11. All Year Around Falling in Love [DOWNLOAD

Silahkan mendownload di jamin gratis dan mohon meninggalkan komentar,kritik dan saran membangun buat blog jelek ini.... ^______^

2 komentar:

  1. Thanks untuk discography band2 J-Rock nya... Bisa request ulas D'espairs ray & Girugamesh ngga... Itu 2 band bagus tuh... plus album2nya juga ya...


    Cheers...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Arief santoso >> yo welcome sobat.... terimakasih sudah mampir diblog jelek saya ini,, :)
      terimakasih sudah membaca tulisan2 jelek saya, dan mohon maaf saya tidak bisa mengabulkan permintaan sobat,tapi sebenarnya ada niatan untuk mengulas band tersebut disertai albumnya,karena saya mempunyai beberpa album band tersebut,tapi di karenakan server yang menyimpan file2 saya di blog ini pada death link,jadi dengan sangat terpaksa saya tidak bisa mengupload album2 dari band tsbt,karena pada dasarnya blog saya mengupload album harus ada discographynya,.. :)
      mungkin nanti entah kapan akan saya munculkan di blog jelek saya ini... :D

      Hapus