akirainside: Biografi Singkat - GIRUGAMESH BAND

Home

Sabtu, 30 November 2013

Biografi Singkat - GIRUGAMESH BAND

Assalamualaikum... saya ngeblog lagi,mumpung lagi nganggur gak ada kerjaan...hehehe.

Di postingan kali ini saya akan membahas band aliran metal asal jepang yang bernama GIRUGAMESH. sebelum membaca siapkan kopi atau rokok ya,karena mungkin tulisan saya terlalu panjang bahkan mungkin membosankan,,, ^_^.
 

Girugamesh atau di negara jepang sono dibaca dengan Girugamesshu adalah sebuah band metal asal jepang bergenre Visual kei yang dibentuk pada tahun 2003. Nama band in di ambil dari sebuah nama raja kuno Gilgamesh dari babilonia dan sumeria.

Awal terbentuknya band ini di mulai sekitar tahun 2003 di Chiba,salah satu kota atau wilayah jepang sono oleh Shuu dan Nii. Mereka berdua yaitu shuu dan nii sudah berteman sejak SD.Kemunculan pertama Shuu dan Nii dengan band mereka di mulai pada waktu ada pertunjukan di sekolah tinggi tempat mereka belajar.
Pada tahun 2004 mereka sudah memiliki line up yang lengkap dan di tahun itu pula mereka di kontrak oleh label rekaman Gaina-japan. Singgle pertama mereka yang berjudul "Kaisen Sengen" berhasil menduduki peringkat Oricon Indies (nah ini patut di acungin jempol karena jarang ada band metal bisa nembus chart meskipun indie ..:D ). Pada tahun 2005 mereka mulai tur di negaranya sendiri.

Pada tahun 2007 nasib baik mendatangi mereka. Girugamesh di kotrak oleh sebuah label rekaman eropa yang bernama Gan-Shin. DI tahun itu mereka termasuk 9 band festival band rock jepang yang diadakan di Los angeles -california yang disebut dengan J-Rock Evolution.

Member 
Satoshi – vocals, lyricis (2003-present)
Nii  – lead & rhythm guitar (2003-present)
Shuu – bass, leader, backing vocals (2003-present)
Яyo  – drums, primary songwriter] (2003-present)


Albums
13's Reborn (September 27, 2006)
Girugamesh (December 26, 2007)
Music (November 5, 2008)
Now (December 16, 2009)
Go (January 26, 2011)
Monster (November 27, 2013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar