akirainside: Theatre Of Tragedy + Donlot Full album

Home

Senin, 27 September 2010

Theatre Of Tragedy + Donlot Full album

Bissmillah... Assalmualaikum wr.wb.. salam sejahtera 
bagi agama selain islam.
Teman ,saya lagi ada ide buat menulis lagi. jadi saya tulis di blog saya ini dan tak lupa terima kasih kepada kalian yang sudah mampir ke blog saya.

Seperti yang saya sampaikan dipostingan saya yang terdahulu,tema untuk postingan saya adalah mengenai band2 beraliran gothic metal atau dark or symphoni metal.

Unruk bahasan yang akan saya ulas di blog saya ini,saya akan mengulas salah satu band pengusung aliran gothic metal atau bahkan bisa di katakan sebagai salah satu pionir konsep beuty n the beast, yang dimana suara cowok yang brutal di imbangi dengan suara sendu nang merdu sang vokalis cewek. Ni band yang pertama kali mengilhami saya untuk menyenangi gothic metal. Waktu pertama kali saya berkenalan dengan genre gothic metal , saya sering mendengarkan lagu2 aliran black metal n Hip-metal. Nah berkat ni band,saya mulai mengkoleksi lagu2 beraliran gothic metal. Itu pun saya tidak sengaja membeli kaset ni band,ketika waktu SMA saya sering banget membeli kaset2 metal dan tak berpikiran sama sekali untuk mengkoleksi jenis gothic metal ini. Dan entah mengapa ketika melihat tampilan cover ni band saya berniat membeli dan mendengarkan ni lagu. Tak disangka setelah mendengarkan lagu dari grup ini saya langsung jatuh hati pada aliran gothic metal disamping lagunya yang kebanyakan mengumbar kesunyian dan rasa putus asa, sang vokalis dari grup band gothic rata2 seksi dan cantik.. :D.

hmm...intronya terlalu panjang... langsung saja ya ke topik utamanya...
yup band yang akan saya ulas bernama Theatre of Tragedy. Theatre of Tragedy adalah sebuah band dari kawasan Norwegia dan lebih tepatnya dari kota Stavanger. Awalnya band ini terbentuk pada tahun 1993 dan band ini sangat terkenal berkat album2 sebelumnya. Kenapa band ini sangat terkenal?? karena band ini memberikan banyak pengaruh ke genre gothic metal dengan inovasi penggunaan dua vokalis laki2 dan perempuan. Suara Laki2 lebih sering berteriak dan suaranya seperti orang mendengus sehingga disebut sebagai dengusan kematian dengan digabung suara perempuan yang berkarakter sopran. Sehingga mereka dikenal sebagai Vokal Beuty and the Beast. Vokal garang dan sangar di padu suara merdu vokalis sang cewek.

Theatre of tragedy didirikan pada tanggal 2 oktober 1993 oleh drumer Hein Frode hansen, Lalu berturut-turut Sang vokalis cowok bernama Raymond Istvan dan gitaris Pal Rohonyi Bjastad dan sang bassist Tomy lindal juga ikut bergabung di band ini. lalu tak lama kemudian vokalis cewek masuk yairu bernama Live kristine Espenase Krull untuk mengisi sebagai vokalis cewek.

Sebelum bernama Theatre of tragedy ni band dulunya bernama La Reine Noir. Dan ditahun 2009 akhir ini band ini memutuskan untuk bubar. Kebubaran mereka ditandai dengan meluncurkan album "Forever the world". Tapi setelah saya browsing di internet,Nie band kembali mengeluarkan album lagi di tahun 2010 ini. tapi masih dalam bentuk EP alias indie. Judul album tahun 2010 ini bernama "Addenda" dan nie album merupaka reycler ulang dari lagu2 terdahulu. dan yang pasti koleksi Album2 dari nie band , punya saya komplit lho.... dan ga perlu khawatir nanti akan saya share kok.. (*_*)/ .

Anggota

Raymond István Rohonyi – Vocals (1993–2010)
Nell Sigland – Vocals (2004–2010)
Frank Claussen – Guitars (1997–2010)
Vegard K. Thorsen – Guitars (1999–2010)
Lorentz Aspen – Keyboards (1993–2010)
Hein Frode Hansen – Drums (1993–2010)

Mantan Anggota

Liv Kristine Espenæs Krull – Vocals (1993–2003)
Tommy Lindal – Guitars (1993–1997)
Tommy Olsson – Guitars (1997–1999)
Geir Flikkeid – Guitars (1995–1997)
 Pål Bjåstad – Guitars (1993–1995)
 Eirik T. Saltrø – Bass (1993–2000)

Discography

Albums Studio

Theatre of Tragedy (1995)
Velvet Darkness They Fear (1996)
Aégis (1998)
Musique (2000)
Closure: Live (2001)
Assembly (2002)
Storm (2006)
Forever Is the World (2009)

EPs - Album - Indie

Theatre of Tragedy (demo, 1994)
A Rose for the Dead (1997)
Virago (1999)
Inperspective (2000)
Addenda (2010)

Yang Mau ngedapetin nie semua album dari theatre of tragedy ini,silahkan donlot link dibawah ini dan semuanya gratis... :D .

--- Download Link ---

Studio Album :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar