akirainside: ONE OK ROCK

Home

Sabtu, 08 September 2012

ONE OK ROCK

Assalamualaikum Wr.Wb
Salam Sejahtera bagi agama Selain Islam.

Mau ngepost lagi tentang sebuah band asal jepang yang bernama ONE OK ROCK. Mungkin band ini tidak cukup familiar di telinga pecinta musik jepang,khususnya pecinta aliran J-Rock.. :). Bahkan saya sendiri tidak tahu siapa ini band,tapi setelah mendengar salah satu single band ini yang di jadikan soundtrack film Samurai X the movie,saya langsung jatuh cinta dan segera memburu lagu2nya buat di koleksi... :). Nah berhubung saya sudah memiliki beberapa lagunya,tak salahnya saya berbagi lagunya dengan kawan2 sekalian,karena saling berbagi itu indah... :)

Oke,sebelum saya menshare beberapa lagu dari ini band,saya mau menceritakan asal terbentuknya band ini,band ini   adalah sebuah band rock Jepang dibentuk pada tahun 2005, terdiri dari Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya. Awalnya sebuah band ini terdiri dari dari 5 anggota akan tetapi pada tahun 2009 sang gitaris yang bernama Alex memutuskan untuk hengkang dari grup band ini.

Band ini memiliki beberapa single yang masuk ke tangga laru Oricon dan secara bertahap lagu ini lumayan mendapatkan popularitasnya secara online dan band ini mungkin bisa menjadi salah satu artis rock yang paling menjanjikan di Asia.


Nah yang penasaran ingin mendengarkan lagu dari band ini silahkan kawan2 mendownload link di bawah ini,dan buat penggemar J-Rock ini band,lagunya wajib di koleksi,,, tapi alangkah baiknya jika kawan2 membeli CD album originalnya biar mereka bisa berkarya . :)


Track List

One Ok Rock - Borderline [ DOWNLOAD ]
One Ok Rock - (You Can Do)Everything [ DOWNLOAD ]
One Ok Rock - Yume Yume [ DOWNLOAD ]
One Ok Rock - Naihi [ DOWNLOAD ]
One Ok Rock -  Let_s take it someday [ DOWNLOAD ]
One Ok Rock - Yoru ni shika sakanai mangetsu [ DOWNLOAD ]


Password : verixontheway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar