akirainside: the GazettE - DIM - 2009

Home

Selasa, 11 September 2012

the GazettE - DIM - 2009

Assalamualaikum Wr.Wb
Salam sejahtera bagi agama selain Islam.

Saya mau share lagu2 band The gazzete dari Album DIM yang dibuat pada tahun 2009. Buat teman2 gazerock yang belum lengkap lagunya langsung saja download dibawah ya..di jamin free,, dan mohon mengirimkan komentar dan kritik yang membangun untuk blog saya ini,,  :).



TRACKLIST

 1. Hakuri [ DOWNLOAD ]
 2. The Invisible Wal [ DOWNLOAD ]
 3. A Moth Under the Skin [ DOWNLOAD ]
 4. Leech [ DOWNLOAD ]
 5. Nakigahara [ DOWNLOAD ]
 6. Erika [ DOWNLOAD ]
 7. Headache Man [ DOWNLOAD ]
 8. Guren [ DOWNLOAD ]
 9. Shikyū [ DOWNLOAD ]
 10.13Stairs [ DOWNLOAD ]
 11.Distress and Coma [ DOWNLOAD ]
 12.Kanshoku [ DOWNLOAD ]
 13.Shiroki Yūtsu [ DOWNLOAD ]
 14.In the Middle of Chaos [ DOWNLOAD ]
 15.Mōrō [ DOWNLOAD ]
 16.Ogre [ DOWNLOAD ]
 17.Dim Scene [ DOWNLOAD ]


Password : verixontheway

2 komentar:

  1. aduh mang kalo bisa di satuin filenya biar enak donlutnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kai @ Hehehe.... dulu pernah saya jadikan semua satu album tpi gara2 server yg jadi tempat aku upload di hapus dari sana,jadi saya terpaksa membuat satu persatu filenya..hehe..
      tapi thax sarannya,kedepannya bisa di ubah jadi satu album,, :)
      terima kasih dah mampir di blog saya yang jelek ini,

      Hapus