akirainside: YUI - Amane Kouru - Godbye days - 2006

Home

Sabtu, 08 September 2012

YUI - Amane Kouru - Godbye days - 2006

Assalamualaikum Wr.Wb
Salam sejahtera bagi agama selain Islam.

Saya mau me-repost postigan saya tentang Yui,karena Album2 Yui yang telah saya share dulu sekarang linknya banyak yang mati dan oleh sebab itu,saya akan merepost lagu2 dari yui,dan untuk biographynya yui,akan segera menyusul setelah saya menshare lagu2 dari semua album dari yui... :).

Untuk postingan album pertama dari yui,saya akan akan menshare album Single dari yui pada tahun 2006,yang judulnya Amane Kouru - goodbye days.

Oke,buat para penggemar Yui lovers,lengkapi koleksi lagu kalian,silahkan mendownload di blog ini dan di jamin gratis (hanya bayar koneksinya saja... hehehe) dan alangkah baiknya jika kawan2 membeli original CD album dari yui ini agar yui bisa terus berkarya.... :) .



Track list


01. Good-bye days [ DOWNLOAD]
02. Skyline [ DOWNLOAD ]
03. It's happy line [ DOWNLOAD ]
04. Good-bye days ~Instrumental~ [ DOWNLOAD ]
05. Ost. Kaoru amane - Stay With me [ DOWNLOAD ]
06. Ost. Kaoru amane - Taiyou no Uta [ DOWNLOAD ]


Password : verixontheway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar