akirainside: Biografi singkat Akeboshi + Download Full album

Home

Jumat, 03 Desember 2010

Biografi singkat Akeboshi + Download Full album

Assalamualaikum Wr.Wb.
Salam sejahtera bagi agama selain Islam.

Akhirnya saya dapat ide lagi buat nulis dan untuk postingan saya kali ini saya akan membahas penyanyi jepang yang bernama akeboshi. Akeboshi Yoshio, yang lebih dikenal sebagai Akeboshi, adalah penyanyi pop dan lagu rakyat dari Jepang. Dia terkenal dengan lagunya “wind” yang digunakan sebagai ending dari anime naruto, untuk 25 episode pertama.
Akeboshi dilahirkan pada 1 Juli 1978 di Yokohama. Dia belajar bermain piano saat berumur 13 tahun, kemudian baru belajar gitar. Dia belajar mengenai musik di Liverpool, dan lama tinggal di sana mempengaruhi gaya musiknya. Sebelum penampilan pertamanya, dia membuat 2 lagu di album keempat Matsu  Takako, a piece of  life.

Lagu-lagu Akeboshi kebanyakan dinyanyikan di Jepang, tapi ada beberapa lagu yang dinyanyikan di Inggris, misalnya “night and day”, “money”, dan “wind”. Hal yang menjadi salah satu ciri lagu-lagu Akeboshi adalah dia jarang memakai tempo dasar 4/4. Misalnya, “wind” dan ”kamisama no shitauchi” yang ditulis dengan tempo 5/4.

Penampilan Akeboshi dalam bentuk album dikeluarkan pada 22 Juni 2005 oleh Epic Records Jepang.
Album kedua Akeboshi “Meet Along the Way”, dikeluarkan 7 November 2007 oleh label Epic Records di Jepang. Bersamaan dengan itu, dikeluarkan juga album edisi terbatas yang terdapat CD dengan lagu “Rusty Lance”, ” Yellow Moon” dan ” Along The Line”.

Album ketiga Akeboshi, “Roundabout” dikeluarkan 11 Juni 2008 oleh Epic Records di Jepang. Album ini disebut-sebut sebagai seleksi album komplit, dimana tidak terdapat lagu baru melainkan versi langsung dari lagu-lagu sebelumnya yang belum sempat diliris yang paling terkenal. Bersamaan dengan itu dikeluarkan juga album edisi terbatas yang terdapat dvd dengan koleksi video musiknya, juga film dokumenter saat dia di inggris merekam lagu “Meet Along the Way”.

Bagi teman2 yang mau mendengarkan lagu full album Akeboshi ini silahkan donlot saja di bagian donlot link. Dan yang saya kasih link disini bukan satuan lagu tapi seluruh album dari band ini karena di blog saya. tidak mengkhususkan lagu satuan tapi satu album full. Jadi silahkan mendownload dan dijamin gratis tanpa di pungut biaya.. :D

--- Download Link ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar