akirainside: Biografi singkat Loudness + Download Full Album

Home

Minggu, 12 Desember 2010

Biografi singkat Loudness + Download Full Album

Assalamualaikum Wr Wb.
Salam sejahtera bagi agama selain Islam.
Alhamdulilah saya dapat ngeposting lagi,untuk postingan saya kali ini saya akan memposting band heavy metal dari pulau japan yang bisa dikatakan sebagai pionir band-band dari japan yang beraliran rock. Karena tanpa kehadiran band ini kita tidak akan bisa menyasikkan band-band macam X-japan,Larc-en-ciel,dll.. so jangan pernah remehkan musik metal... yeahhh..:D

Langsung saja ya... Loudness adalah nama dari grup band heavy metal Jepang yang dibentuk oleh Akira Takasaki di tahun 1981 (waktu itu saya belum lahir .. :D ).
Album pertama mereka berjudul Birthday Eve; Album ini cukup sukses di Jepang sehingga mempopulerkan nama Loudness di kalangan penggemar heavy metal Jepang. Setelah selesai merekam album ketiga mereka (The Law of Devil's Land) di tahun 1983, Loudness memutuskan untuk mulai memperluas pasar mereka di luar Jepang dan merekam album keempat mereka (Disillusion) di Eropa.

Pada tahun 1985, mereka menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman Atlantic Records dengan bantuan Joe Gerber (mantan manajer Twisted Sister) dan menghasilkan album kelima mereka Thunder in the East. Thunder in the East tercatat sebagai album dengan penjualan yang cukup sukses dan berhasil menempatkan diri di posisi #74 di Billboard Charts. Album kelima ini juga merupakan album pertama Loudness yang seluruh lagunya direkam dalam bahasa Inggris. Merekam lagu dalam bahasa Inggris merupakan tren yang banyak dilakukan grup-grup musik Jepang lainnya.

Pada tanggal 14 Agustus 1985, Loudness membuat sejarah dengan mencatatkan diri sebagai grup band Jepang pertama yang melakukan pertunjukan di Madison Square Garden di New York.

Bagi teman2 yang mau mendengarkan lagu full album Loudness ini silahkan donlot saja di bagian donlot link. Dan yang saya kasih link disini bukan satuan lagu tapi seluruh album dari band ini karena di blog saya. tidak mengkhususkan lagu satuan tapi satu album full. Jadi silahkan mendownload dan dijamin gratis tanpa di pungut biaya.. :D

--- Download Link ---

1 komentar:

  1. dead link, blh kirimin ke emel saya noryzxp@yahoo.com / noryzxp@gmail.com

    BalasHapus