akirainside: Biografi singkat Omnyouza + Download Full Album

Home

Kamis, 23 Desember 2010

Biografi singkat Omnyouza + Download Full Album

Assalamualaikum Wrt.Wb
Salam sejahtera bagi agama selain Islam

Saya balik lagi posting di blog saya ini,semoga teman-teman yang berkunjung di blog saya tidak bosan membaca artikel saya yang masih terkesan kampungan dan amburadul ini.... 

Posting saya kali ini saya akan membahas grup band metal asal jepang. Dan tidak ada salahnya jika teman-teman mendengarkan grup band ini,karena walau keras tapi asik dan bisa buat hidup teman2 tambah semangat.. :D

Oke lanjut saja,kebanyakan intronya :D.. Grup band yang akan saya posting kali ini bernama Omnyouza. Siapa Omnyouza ini ?? Onmyo-za (juga Onmyouza atau Onmyoza; Jepang: atau secara harfiah disebut juga sebagai "Onmyou gathering"") adalah band metal Jepang yang beraliran heavy metal yang merilis album pertama komersial pada tahun 1999. Mereka bermain musik heavy metal secara ortodoks (Hmm.. ternyata belajar sendiri :D), tapi musik mereka,campur dengan unsur-unsur dari musik tradisional Jepang dan musik pop. Kadang musik mereka lambat,tapi ditengah2 lagu tempo mereka bisa menjadi cepat. Sejak mengeluarkan album pertama, mereka pada tahun 1999, mereka muncul menggunakan pakaian tradisional periode Heian Jepang .. (keren... musik metal tapi tidak melupakan unsur budaya tradisonal mereka.. :D)

Nama mereka merujuk kepada Onmyoudou dan pengumpulan yin dan yang (Inyo dalam bahasa Jepang, sebelumnya Onmyou).

Anggota :
  1. Matatabi - bass, vocals, lyrics, composition
  2. Kuroneko - vocals, lyrics
  3. Maneki - guitar, backing vocals
  4. Karukan - guitar
Album studio :
  • Kikoku-Tenshou (Wailing Reincarnation)
  • Hyakki-Ryouran (Welter of Hundred Demons)
  • Kojin-Rasetsu (Coruscating god Raksasa)
  • Fuuin-Kairan (Circulating Seal)
  • Houyoku-Rindou (Phoenix Wing, Unicorn's Eye)
  • Mugen-Houyou (; Illusion of Vapor and Shadow)
  • Garyo-Tensei (; Finishing Touch)
  • Maou-Taiten (Evil Lord Takes Heaven)
  • Chimimouryou (Evil River and Mountain Spirits)
  • Kongoukyuubi (Sturdy Dazzling Ninetails)  
Bagi teman2 yang mau mendengarkan lagu full album Omnyouza  ini silahkan donlot saja di bagian donlot link. Dan yang saya kasih link disini bukan satuan lagu tapi seluruh album dari band ini karena di blog saya. tidak mengkhususkan lagu satuan tapi satu album full. Jadi silahkan mendownload dan dijamin gratis tanpa di pungut biaya.. :D.

--- Download Link ---
 
 Password : verixontheway

2 komentar:

  1. Information Blogs Meet two community oriented

    For some time we have developed a way to convey the information in a simple and direct to the community of our city, canal open and participatory, with extensive photographic coverage (Over 30,000) showing the face of the people of our land.

    I come before you to humbly invite you to visit, I am not a journalist, nor a professional photographer, but try to minimize the errors, his collaboration with tips and suggestions are very important, we'll start a blog in both session partners where we tell a bit about the history of blogging friends, you can send suggestions or even the history of his blog (Summary) for centralrcmrsbrasil@gmail.com . All are welcome! For now realize that your visit and come back.

    Our Blog www.cangussusports.blogspot.com and www.cguemquestao.blogspot.com

    Ricardo Moura

    BalasHapus
  2. ku ngefans ma ni band jepang.............ada link bwt donlod gk...ku baru punya satu lagu

    BalasHapus