akirainside: Biografi singkat UVERworld + Download Full Album

Home

Senin, 27 Desember 2010

Biografi singkat UVERworld + Download Full Album

Assalamualaikum Wr.Wb
Salam sejahtera bagi agama selain Islam

saya mau posting lagi nie, dan lagi-lagi saya posting grup band dari jepang yang beraliran rock,semoga saja teman2 tidak bosan.:D.
Hmm..Mungkin bagi sebagian penggemar japanese song dari indonesia,grup band yang diketahui mungkin hanya nama Larc - en - ciel atau lebih dikenal dengan nama laruku. Tetapi grup2 band dari jepang tidak hanya itu saja, melainkan banyak sekali grup2 band lainya,akan tetapi tidak pernah di ekpose oleh media .. :D. Nah di blog saya,akan saya upas walau sedikit tentang grup2 band yang ada di jepang yang jarang diketahui oleh penggemar jepang di indonesia.. :D.
Okay,daripada banyak bicara,langsung saja saya bahas grup band dari jepang ini. Grup band ini bernama UVERworld. UVERworld adalah grup rock Jepang asal Prefektur Shiga. Nama band ini merupakan usulan dari seorang gitaris yang bernama Akira . Akiralah yang mengusulkan kata uver ditambah world; uver berasal dari campuran kata über (bahasa Jerman) dan over (bahasa Inggris). Menurut mereka, arti Uverworld adalah melampaui dunia milik sendiri. Komunitas penggemar mereka bernama Neo SOUND Crew, dan maskot mereka bernama Uverchan.

Awal berdiri (Era indie Label/Belum masuk rekaman studio)

Pada awalnya Mereka membentuk grup bernama sound-road (dibaca: Sangoku Road) pada Juni 2000. Ketika itu, Sangoku Road terdiri dari 8 anggota. Selain vokalis kedua bernama Ryohei, mereka memiliki peniup saksofon bernama Seika, dan seorang peniup trompet.. (Banyak banget anggotanya.. :D )

Ketika mereka masih baru, Direktur Sony Music Records pernah mendatangi konser mereka. Takuya ditanya tentang cita-citanya, dan menjawab, "Artis yang bisa konser di Nippon Budokan." Setelah itu, mereka resmi dikontrak oleh Sony Music Records. Pada akhir tahun 2004 mereka pindah ke Tokyo. Setelah resmi menjadi Uverworld, mereka hanya tinggal berlima. Peniup saksofon tidak ikut lagi, dan vokalis Ryohei keluar setelah menikah.

Anggota

Takuya (TAKUYA) (vokal, programming, pencipta lagu, penulis lirik)
Tanggal lahir: 21 Desember 1979

 Katsuya (gitar, vokal latar)
 Tanggal lahir: 22 Februari 1980

Akira(gitar)
Tanggal lahir: 8 Maret 1984

 Nobuto (gitar bass)
 Tanggal lahir: 14 Februari 1980

 Shintarou (drum)
 Tanggal lahir: 5 November 1983

Album Studio
  • Timeless (15 Februari 2006)
  • Bugright (21 Februari 2007)
  • Proglution (16 Januari 2008)
  • AwakEVE (18 Februari 2009)
Buat Teman-teman yang ingin mengkoleksi seluruh album dari band ini,silahkan mendownload seluruh albumbnya di bagian bawah tulisan download link ini ya... di jamin gratis dan langsung satu Album penuh dan tidak satuan lagu... selamat melengkapi album2 japanese band kalian..  dan jangan lupa untuk koment ya..:D

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar