akirainside: Download Ost - Bleach Full Album

Home

Sabtu, 04 Desember 2010

Download Ost - Bleach Full Album

Assalamualaikum Wr.Wb
Salam sejahtera bagi Agama selain Islam
Untuk posting saya kali ini saya akan membagikan link soundtrack Full Album Bleach. Dan yang saya bagikan bukan satuan lagu tapi seluruh album dari Ost bleach ini,Karena di blog saya mengkhususkan satu album bukan satuan lagu, Jadi selamat mendownload....dan buat teman-teman yang telah mengetahui blog saya mohon di sebarkan kepada teman-teman yang lainya yang kesulltan mendapatkan secara utuh album2 band,penyanyi jepang atau Ost anime secara penuh,karena kalau kita saling berbagi  pastii akan mendapatkan pahala....terima kasih.. :D




--- Download Link ---

3 komentar:

  1. Nice link.., baru nyoba yg Bleach OST 1, di dalamnya banyak instrument tapi yg pas ada voice-nya ga full mp3 cuma TV series doang..

    anyway.. thanx ya for share nya.. :D

    BalasHapus
  2. dwiryaniarizona @ iya sob.... hehehe
    thx dah mampir di blog jelek saya.. :D

    BalasHapus
  3. Link Mati Gan,Mohon di Perbaiki..,di tunggu

    BalasHapus