akirainside: Ayumi Hamasaki - Colours

Home

Rabu, 17 Juni 2015

Ayumi Hamasaki - Colours

Assalamualaikum Wr.Wb
Salam sejahtera bagi agama selain Islam

Yuhu saya posting lagi,hari ini mumpung saya lagi ada ide buat nulis.. :) . Oke kali ini saya akan memposting mengenai album ke lima belas milik ayumi hamasaki. Album ke 15 milik ayumi hamasaki ini di beri judul “COLOURS”. Album ini di rilis pada tanggal 2 juli 2014 dan di produksi oleh perusahaan rekaman AVEX TRAX.

Sebelum merilis album ini dalam format Full ,Ayumi merilis single MERRY GO ROUND pada tanggal 25 desember 2013, yang merupakan single terbarunya setelah absen selama 3 tahun karena tidak merilis lagu baru. Single MERRY GO ROUND ini di produksi oleh DJ HELLO KITTY DAN TAKU TAKAHASHI. Lalu pada tanggal 27 Januari ayumi merilis single terbaru lagi dengan judul PRAY. Lagu PRAY ini digunakan sebagai theme song anime Budda Owarninaki karya Osamu Tezuka. Pada tanggal 4 Mei 2014 Ayumi ngeluarin single terbaru yang berjudul HELLO NEW ME, dan lagu ini dijadikan tema song untuk drama televisi yang berjudul ZOKU SAIGO KARA NIBANNE ADA KOI.

Untuk mendekatkan diri dengan para fans,ayumi mempersilahkan para fans yang terdaftar secara resmi di fans clum Hamasaki TeamAyu untuk mendownload enam lagu baru yang akan dibuat versi full albumnya pada bulan Mei 2014.

Pada Minggu pertama sejak dirilis,album COLOURS berada di peringkat 5 tangga lagu Oricon dengan penjualan 39.295 keping, tapi pada minggu ketiga penjualan albumnya menurun dan hanya mampu menjual sebanyak 6.122 keping,alhasil peringkat album ini merosot di peringkat 16 dan ini merupakan pertama kalinya album ayumi keluar dari peringkat 3 pada minggu pertama rilis. Meski demikian ayumi tetap merupakan musisi / artis legendaris music jepang yang namanya di sejajarkan dengan Yumi Matsutoya.

Secara Overall menurut saya,album ini oke juga untuk didengarkan. Warna musiknya tetap khas,campuran RnB,Pop.Rock jadi satu. Dan lagu yang enak menurut saya judulnya PRAY. Entah kenapa saya dengerin lagu ini serasa sedih sedih asem gimana gitu … :D
Oke tanpa banyak cingcong silahkan teman-teman mendownloadnya, dan jangan lupa untuk berkomentar ya …..



PASSWORD : verixontheway

MOHON UNTUK TIDAK MENCOPY PASTE LINK SECARA LANGSUNG KARENA AKAN CEPAT SEKALI DI HAPUS OLEH SERVER JIKA TIDAK BERSUMBER LANGSUNG DARI UPLOAD YANG BERSANGKUTAN. JIKA INGIN BERBAGI SHARE SAJA BLOG JELEK SAYA INI. JIKA INGIN DI HARGAI,HARGAILAH ORANG LAIN DULU. TRIMS :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar