akirainside: Ayumi_Hamasaki - Nothing from Nothing

Home

Sabtu, 06 Juni 2015

Ayumi_Hamasaki - Nothing from Nothing

Assalamualaikum Wr.Wb. Salam Sejahtera bagi agama selain islam.

Akhirnya saya masih diberi kesempatan sama Sang Pencipta untuk mengisi blog saya yang jelek ini setelah vakum hampir setahun lebih karena kesibukan yang luar biasa di dunia nyata (Skip saja intro ini).

Oke setelah saya vakum lama,saya kembali lagi berbagi hal hal yang saya sukai buat sobat sobat dimanapun kalian berada. untuk postingan saya kali ini ,sebenarnya repost dari postingan saya terdahulu, yaitu mengenai diva pop legendaris dari jepang yang bernama Ayumi hamasaki. 

Di postingan saya kali ini saya tidak membahas mengenai biografi ayumi hamasaki melainkan saya akan menshare album album yang telah di rilis ayumi hamasaki buat sobat semuanya.

Saya menshare ini dengan tujuan saling berbagi dengan sobat,tidak ada tujuan lain,misalnya seperti melegalkan pembajakan. File yang saya upload ini murni merupakan koleksi saya pribadi.

Oke langsung saja di download album pertama dari ayumi hamasaki ini, Judul albumnya "Nothing from Nothing" yang dirilis pada tahun 1995. album ini merupakan album mini sekaligus debut sang diva legenda untuk menuju panggung tertinggi dalam dunia musik jepang. Album ini terdiri dari 5 buah lagu.

Jangan lupa untuk mengkometar atau menghujat yang membangun ya... :D
langsung cekidot saja ya... (klik tulisan "DOWNLOAD")



PASSWORD : verixontheway.blogspot.com

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY PASTE LINKNYA,KARENA AKAN CEPAT DI HAPUS SAMA SERVER. JIKA INGIN BERBAGI,SHARE BLOG INI. HARGAILAH ORANG LAIN JIKA INGIN DIHARGAI. TRIMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar