akirainside: Do As Infinity - Need Your Love

Home

Kamis, 18 Juni 2015

Do As Infinity - Need Your Love


Assalamualaikum Wr.Wb
Salam sejahtera bagi agama selain Islam

Selamat malam (karna posting ini tulisan waktunya dah malem :) ) saya kembali posting lagi. yang jadi postingan kali ini adalah mengenai album dari D.A.I, ya album Need Your Love adalah album keenam dari band Jepang Do As Infinity. Album ini dirilis pada tanggal 16 Februari 2005. Sebelum merilis ini album.D.A.I merilis single pertama dari album ini yang berjudul- "Rakuen", Single rakuen ini juga di masukan ke dalam soundtrack anime. Selain single RAKUEN ini,ada dua single yang dijadikan salah satu theme song acara telvisi jepang yang berjudul “FOR THE FUTURE” dan “BE FREE”

Album ini telah terjual sebanyak 137.000 keping dan masuk diperingkat 3 dalam daftar japan oricon . Track ini berisi 11 lagu dan lagu bonus. So buat sobat yang ingin melengkapi album D.A.I ini silahkan mendownload dibawah ya.. dan jangan lupa untuk berkomentar,mengkritik atau menghujat buat blog jelek ini ya,,,, :D

 
 

Password : verixontheway

MOHON UNTUK TIDAK MENCOPY PASTE LINK SECARA LANGSUNG KARENA AKAN CEPAT SEKALI DI HAPUS OLEH SERVER JIKA TIDAK BERSUMBER LANGSUNG DARI UPLOADER YANG BERSANGKUTAN. JIKA INGIN BERBAGI SHARE SAJA BLOG JELEK SAYA INI. JIKA INGIN DI HARGAI,HARGAILAH ORANG LAIN DULU. TRIMS :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar