akirainside: INTRO

Home

Sabtu, 06 Juni 2015

INTRO

Assalamualaikum Wr.Wb.
Salam sejahtera bagi agama selain Islam.

Sekian lama saya tidak posting di blog ini hampir setahun ini karena saya sangat sibuk sekali di dunia nyata,selain itu saya juga stuck tentang hal apa yang harus saya bagi dan saya tulis. saya iseng iseng membuka komentar komentar teman teman sekalian yang sudah hampir 2 tahunan dan baru saya balas kebanyakan meminta untuk meminta re-upload lagi. Mungkin saya bisa mengabulkan permintaan sobat sobat semua tapi saya juga tidak bisa janji, kenapa saya tidak bisa janji karena saya tidak bisa 101% total ngurusin blog jelek saya ini,jadi kalau saya kepengen re-upload lagi ya saya upload lagi,kalo sibuk (paling banyak malas) ya tidak saya re upload lagi file file lama yang ada di blog ini....hehehe

Upload itu  tidak mudah lhoo.. selain tersediannya waktu,juga butuh biaya (biaya pulsa, biaya beli rokok,biaya beli kopi ...hehe) jadi untuk reuploadnya pelan pelan saja ya,,,karena file file di blog ini juga banyak dan seandainya pihak server tidak menghapus file simpenann saya,mungkin dengan cepat saya dapat memperbaiki semua link yang broken di blog ini,,,tapi apa daya semua file simpenan saya musnah di hancurkan sama si server ... :D.

Oke mungkin di lain kesempatan saya akan mereupload lagi satu satu file yang broken tapi saya ingatkan saya tidak bisa janji ...hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar