akirainside: Ayumi_Hamasaki - I am...

Home

Sabtu, 06 Juni 2015

Ayumi_Hamasaki - I am...

Posting berikutnya ini merupakan album kelima, album ini diedarkan pada tahun 2002. album ini berisi 16 track. Dan di album ini terdapat satu lagu yang membuat saya demen banget sama ini lagu, walau lagunya sudah lama,tapi masih enak di dengar. salah satu track yang saya suka sekali di album ini judulnya "DEAREST".Entah kenapa ketika saya sedang galau saya muter ini lagu dan lumayanlah untuk  mengobati kegalauan hati saya ini... :P padahal ini lagu aslinya juga galau dan mendayu dayu tapi ada unsur rocknya,disamping video klipnya juga menggambarkan kesedihan. . Wokeh Lupakan celoteh saya yang gak guna ini,langsung cekidot saja kawan albumnya,,,,





PASSWORD : verixontheway.blogspot.com

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY PASTE LINKNYA,KARENA AKAN CEPAT DI HAPUS SAMA SERVER. JIKA INGIN BERBAGI,SHARE BLOG INI. HARGAILAH ORANG LAIN JIKA INGIN DIHARGAI. TRIMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar