akirainside: Anime Rainbow

Home

Kamis, 05 Agustus 2010

Anime Rainbow

Padahal menurut rencana,ni blog q khususkan untuk hal2 yang berbau musik jepang sama musik metal,tapi gak papa dah,sexali2 ngeshare anime koleksi q... :D.
okay, q mau ngeriview nie film anime faforit ane...
yup judulnya rainbow.. alur cerita dan plot gambarnya sangat bagus kawan... nie film mengisahkan tentang perjuangan 7 tahanan  dalam mengarungi kerasnya kehidupan pada tahun 1955 dimana di dalam cerita tersebut jepang kalah telak dalam berperang..
plot cerita mengambil setting saat jepang pada masa kalah perang dunia pada tahun 1955.
cerita ini mengajarkan bagaimana arti dari persahabatan yang sebenarnya dan bagaimana cara mengalahkan kesulitan yang menerpa diri kita walau taruhanya nyawa sekalipun ,akan tetapi kita tidak boleh menyerah dan harus terus berusaha :D  ..

cerita awal dimulai sekitar 10 tahun setelah perang dunia II, dimana sekelompok pemuda bermasalah berjumlah 6 orang dikirim ke sekolah tahanan khusus pria. ke enam pemuda itu dimasukan kedalam sebuah penjara di lantai 2 sel 6. di dalam penjara sebenarnya sudah ada sesorang yang telah tinggai lama di sel 6 itu, dan nama orang yang tinggal di dalam penjara tersbut bernama "Rokurota-Sakuragi" yang kelak akan mengajarkan arti persahabatan dan membimbing mereka ber-6 dalam mengatasi kesulitan yang ada.
ceritanya seru dan menegangkan kawan,bahkan cerita ini sepeti nyata.. tapi bagi yang belum berumur 17 tahun kalo nonton ini,harap di dampingi orang tuanya ya..cz banyak adegan darahnya...:D

seeblum dibuat animenya, rainbow telah dibuat komik oleh George Abe (cerita) dan Kakizaki Mazuki (Art) dan komiknya berakhir di volume 20.



TOKOH - TOKOH :

1. ROKUROTA SAKURAGI (Abang) = dia dimasukan penjara karena ketahuan mengikuti tinju gelap yang di adakan oleh pemerintah amerika yang pada wakru itu amerika menjadi pemenang perang dunia2, akan tetapi bagi pemerintah jepang dia dianggap penghianat. aslinya dia itu ikut tinju agar membuat orang tuanya bangga.. :D

2. MARIO = dia dimasukan kedalam penjara karena memukuli gurunya sendiri, padahal dia melakukan itu untuk membela teman cewek sekolahnya yang akan di perkosa oleh gurunya sendiri, dan dia didakwa melakukan pemukulan secara brutal.....
( fuhhhh semoga saja tidak ada guru bejat yang seperti itu.. :D )

3.JOE YOKOYUNA = pemuda keturunan. dia sejak kecil sudah tinggal di panti asuhan bersama sang adik yang bernama Megu. dia dimasukan kedalam penjara karena dia memberontak kepada ibu kepala panti asuhan dia berada.. tetapi dia memberontak karena ibu kepala panti asuhan memperjualbelikan anak cewek di bawah umur. cita2nya ingin menjadi penyanyi.

4. PENYU = dia tertangkap karena melakukan pencurian.. :D. dalam cerita dia bekerja sebagai seorang kreditur yang kelak akan membiayai teman2nya jika teman2nya membutuhkan uang.

5. BAREMOTO (kacamata) = dia ditangkap karena kasus penipuan. dalam cerita dia akan bekerja di bagian hukum.

6 KUBIS = dia ditangkap karena memukuli teman pria pacarnya hingga hampir mati, dia melakukan itu karena teman pria pavarnya letahuan sedang tidur bersama pacarnya... :P.. dalam cerita dia akan menjadi seorang pegulat yang tangguh.

7. SERDADU = dia di tangkap karena tidak jelas.. :D.. tapi yang pasti dalam alur ceritanya dia akan menjadi komandan perang yang tangguh.


Silahkan yang mau liat ni film dapat mendonlot link di bawah ini.. dan ingat ini gratis lho... :D :

-- LINK DONLOT --


    nb : Thanx to original uploader.. :D 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar