akirainside: Biografi singkat NIghtmare + donlot Full Album

Home

Rabu, 04 Agustus 2010

Biografi singkat NIghtmare + donlot Full Album

Ini agan2 n sista2,band j-rock kesukaan ane.. yaitu nightmare... hmm mendengarkan judul bandnya aja aroma gothic khas jepang terasa banget.. :D
he'em,Nightmare atau dibaca dalam bahasa jepang yaitu Naitomea Adalah sebuah band visual kei berpengaruh dari Jepang. Mereka menikmati kesuksesan mainstream dengan masuknya "DUNIA" dalam Death Note anime dan dianggap sebagai pengaruh besar dalam dunia visual kei yang sedang berlangsung.
Nightmare dimulai pada bulan Januari 2000 oleh Sakito dan Hitsugi sementara sebagian besar anggota masih di SMA. Segera, Ni ~ ya diundang oleh Sakito, Yomi oleh Hitsugi, dan Zannin bergabung setelah ia mendengar teman-temannya membentuk sebuah band. Mereka semua dipengaruhi oleh baik X Japan atau Luna Sea dalam beberapa bentuk atau lainnya.label utama debut mereka pada tahun 2003 dengan single "belive" Tiga bulan setelah debut mereka, mereka merilis tiga A-sisi tunggal, Akane / Hate / Over, pertama kali setiap band untuk merilis tiga lagu dengan single A-sisi. Pada bulan Desember 2003, mereka telah tur pertama mereka bersama-sama dengan merilis album pertama mereka, Ultimate Circus. Setelah mereka merilis album bernama setelah tur, pertunjukan lagu-lagu dari "Ultimate Circus" serta lagu-lagu dari era indies mereka.
Pada tahun 2004 Nightmare merilis tiga single: "Baruna", "Tokyo Shonen", dan "Sian", dan lain full album, marah. Nightmare sekali lagi pada tur di Jepang dengan nama "Tour 2004 CPU." Dari tahun 2005 sampai 2006, Nightmare terus bekerja, dan ketiga tunggal mereka merilis full length album pada tahun 2006, Anima, yang mendukung tur, [Anima] lism, habis terjual. Pada tahun 2006 mereka tampil live di NHK Hall berjudul "Gianism Tsu."
Pada bulan Juni 2007, mereka memiliki acara konser tiga hari berjudul "WORLD PENGGARIS ENCORE." Pada tanggal 23 September 2007, mereka tampil di Nippon Budokan untuk pertama kalinya. Konser ini disebut "Far Eastern Symphony dengan FIVE STARS MALAM dan tiket terjual habis dalam waktu dua minggu. Kemudian pada tahun 2007, mereka merilis dua single, berjudul ("Daun") pada tanggal 3 Oktober 2007; [6] yang lain berjudul "kotor," dirilis pada tanggal 7 Desember 2007.
Single pertama mereka di tahun 2008 berjudul WHITE ROOM terbatas dirilis sebagai download melalui internet. Pada tanggal 21 Mei 2008, mereka merilis album studio kelima mereka asli berjudul "KILLER SHOW." Mulai bulan Juni.
Mereka mulai tahun 2009 dengan tur singkat dua hari berjudul "the 9th new departure" dan mengumumkan mereka akan merilis album studio baru yang disebut Majestical Parade. Salah satu lagu dari album, "Melody," telah tersedia untuk download internet unlimited pada tanggal 29 April 2009 melalui DWANGO. Majestical Parade dirilis di Jepang pada tanggal 13 Mei 2009.
Pada awal Juli 2010, band ini akan melanjutkan dengan kedua kaki mereka tur panjang dengan judul "Nightmare 10th anniversary special act. Vol.2: re:START of TELL(ALL)ISM." Ini akan mulai di Saitama dan berakhir pada akhir tur Sendai.The diumumkan akan diadakan di Nippon Budokan. Ini akan menjadi kali ketiga mereka di tempat yang bergengsi.
Personil :

  • Yomi    - Vocals
  • Sakito) - Lead guitar
  • Hitsugi) - Rhythm guitar
  • Ni~ya   - Bass guitar
  • Ruka     - Drums

    Yang Mo donlot Full album dari grup ini, klik link di bawah ini ya kawan.. dan ingat hanya di verixontheway,kalian bisa mendapatkan Full Album grup japan n grup metal mancanegara dengan cuma-cuma alias gratis.. :D..


    Album Studio ( Full Album ) : 

    --- Download Link ---

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar