akirainside: Biografi singkat Gackt + Donlot Full Album

Home

Senin, 16 Agustus 2010

Biografi singkat Gackt + Donlot Full Album

Tema untuk postingan saya kali ini saya akan mengupas biografi dari seorang musisi jepang bernama gackt camui.....pasti diantara kawan-kawan belum ngerti siapa sih gack itu??.... yup Gackt camui adalah musisi jepang yang lahir di okinawa pada tanggal 4 Juli 1973.
Sejak kecil Gackt belajar musik klasik atas desakan orang tuanya. Dia belajar piano pada usia tujuh tahun, kemudian setelah mahir lanjut ke instrumen klasik lainya.

awal karier Gackt berawal ketika dia masih bergabung dengan band gothic visual kei yang cukup terkenal bernama Malice Mizer pada tahun 1995. DIa di band tersebut berposisi sebagai vokalis dan pianis. Tapi di tahun 1998 Gackt memutuskan keluar dari band Malice Mizer dan memutuskan untuk bersolo karier..

Pada tanggal 26 November 2008 gackt mengeluarka single baru yang berjudul "Jesus" dan pada januari 2009 Gackt mengeluarkan album single berjudul "Ghost".. Pada saat perayaan 10 tahun karier musiknya, Gackt mengubah namannya menjadi "GACKT" (huruf kecil di rubah menjadi huruf besar saja). Perayaan 10 tahun karier musiknya gackt mengeluarkan 4 single terbaru selama 4 minggu berturut-turut.

Pada film kamen rider decade pada tahun 2009 yang lalu GACKT ngeluarin single buat Ost tu film. Judulnya "The Next Decade". 


Nie album-album yang telah dikeluarin sama si GACKT dan dapat di donlot gratis lho kawan...

--- Download Link --- 
 Album - Album Yang gak dirilis sama Gackt di pasaran (Langka).. :D :


Diskografi Album :


Album Kompilasi :

    * 2004: The Sixth Day: Single Collection
    * 2004: The Seventh Night: Unplugged
    * 2006: Junigatsu no Love Songs: Complete Box
    * 2007: 0079-0088
    * 2010: Are You "Fried Chickenz"??

Nb : Password : verixontheway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar