akirainside: Biografi singkat Utada Hikaru + Donlot Full Album

Home

Kamis, 12 Agustus 2010

Biografi singkat Utada Hikaru + Donlot Full Album

Postingan saya kali ini saya akan membahas penyanyi pop dari jepang yang namanya sejajar dengan ayumi hamasaki. Nama penyanyi ini adalah Utada Hikaru atau Hikaru utada.
Utada hikaru atau umumnya disebut sebagai utada hikaru dan sering dipanggil oleh penggemarnya dengan sebutan Hikki lahir di New York City,Amerika serikat pada tanggal 19 Januari 1983 adalah penyanyi jepang yang terkenal. lagu-lagunya telah berkali-kali menduduki pertinyan pertama dalam tangga lagu oricon. Bahkan di negara lain si Hikki ini juga dikenal luas berkat single "First Love".
Utada mempunyai seorang mantan suami yang bernama Iwashita Kazuhiro yang merupakan seorang sutradara terkenal jepang mereka menikah pada taun 2002 dan bercerai pada maret 2007. Dalam kariernya utada telah merilis empat album dalam bahasa jepang. Pada tahun 2005 dia mencoba karier internasionalnya pertama dengan sebuah album berbahasa inggris berjudul exodus dibawah nama "UTADA".

utada sendiri merupakan salah satu bintang terbesar di jepang dan sampai saat ini ia sudah menjual lebih dari 40 juta keping CD. ia juga dikenal sebagai musisi yang dapat berbicara dalam dua bahasa dengan lancar karena ia dibesarkan di dua negara yaitu jepang dan amerika serikat. di amrik Sono utada hikaru lebih dikenal dengan sebutan "Utada". pada awalnya utada menganut aliran musik R&B dengan beat-beat yang rendah,namun seiring berjalanya waktu,musiknya sekarang lebih mengarah ke aliran pop eksperimental.

Nah, ternyata hikaru utada mempunyai sesuatu yang jarang di ketahui masyarakat umum. Hal-hal rahasia apa saja yang dimiliki si utada...... akan saya posting di blog saya. jadi harap dibaca yah.. :D

Trivia :
  1. Kalau sedang suntuk, Hikki akan berendam atau beryoga di rumahnya.
  2. Hikki tidak menyukai parfum, namun ia suka aroma wijen dan cuka.
  3. Hikki ingin jadi manga-ka, jika ia tidak menjadi penyanyi.
  4. Hikki tidak terlalu mahir membaca peta, karena itu ia sering tersesat.[rujukan?]
  5. Hikki menjadi artis termuda dan satu-satunya penyanyi wanita Jepang yang pernah diundang untuk konser   live Unplugged di MTV.
  6. Utada Hikaru tercatat sebagai pembayar pajak terbesar nomor dua di Jepang setelah Ayumi Hamasaki.
  7. Utada Hikaru menduduki posisi ketiga untuk penyanyi wanita dengan penjualan tertinggi.
  8. Utada Hikaru juga menduduki posisi pertama sebagai artis jepang dengan album #1 yang penjualan minggu pertamanya selalu menembus angka 500.000. Tercatat Hikki memiliki telah memiliki 5 album dengan prestasi tersebut ( dengan kata lain, seluruh albumnya )
  9. Hikki pernah menjalani operasi untuk mengangkat tumor di ovariumnya. Ia sempat down ketika pers Jepang memberitakan ini. Ia merasa seperti 'anak sekolah yang tidak ingin sekolah lagi karena dipermalukan'. Hal ini sempat membuat khawatir fans karena tiba-tiba semua jadwal penampilannya di berbagai acara TV dibatalkan.
  10. Hikki terpilih menjadi role-model untuk berbahasa Inggris oleh murid-murid di Jepang
  11. Hikki juga pernah mencapai nilai maksimal untuk permainan Tetris.
  12. Semasa bersekolah, Hikki pernah melompat 2 grade karena seluruh nilainya mendapat A.
Nb: Hal-hal unik si utada saya ambil di wikipedia.. :D.

Yang mau donlot Full Album-album dari Utada hikaru dapat donlot link dibawah ini..dan semuanya gtrrrrrrratis kawan.. :D :

--- Download Link ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar