akirainside: Biografi singkat Maximum The Hormone + donlot Full Album

Home

Senin, 09 Agustus 2010

Biografi singkat Maximum The Hormone + donlot Full Album

Kali ini dalam postingan saya, saya akan membahas grup jepang idola saya yaitu Maximum the Hormone..Maximum the Hormone atau dalam laval jepang dinamakan Makishimamu za horumon merupakan band bergenre Punk metal dari Hachioji,tokyo. tapi selain itum band ini juga pengusung aliran Metalcore dan Nu-metal.


--- Sejarah ----

Pada awalnya terbentuknya , band ini di didirikan oleh Daisuke Tsuda dan Nao Kawakita dan dua mantan anggota yang bernama sugi dan kunci. band ini terbentuk pada tahun 1998. setelah melakukan beberapa kali mengikuti festifal di berbagai daerah di jepang sana, band ini menandatangani kontrak dengan label sky record jepang. dan album yang pertama di rilis di bawah bendera Label sky record adalah A.S.A crew. Pada waktu itu daisuke menulis lagu-lagunya hanya dalam bahasa inggris, dan nama "Maximum The Hormone" juga ditulis dalam huruf latin. pada tahun 1999 juga anggota band yang bernama Kunci dan Sugi resmi keluar dari "maximum the hormone"..

di tinggal oleh dua mantan personilnya,tidak menyurutkan niat daisuke dan Nao dalam bermusik. mereka berdua segera mencari anggota baru untuk di ajak bergabung dengan band. dalam mencari anggota band yang baru,nao merekomendasikan adiknya yang bernama Ryo . Ryo telah bermain gitar sejak bertahun-tahun di sekolah SMP dan dia juga bisa bernyanyi. kemudian setelah mendapat persetujuan dari daisuke, ryo resmi bergabung dengan band ini. karena sama-sama berposisi sebagai vokalis, ryo dan daisuke berbagi tugas. Daisuke mengurus bagian menjerit dan vokal rap,sedangkan ryo untuk vokal yang lebih merdu dan sebagai gitaris. Setelah Ryo masuk di band,Ue segera bergabung juga sebagai bassis. Oya , Ue sang Bassist gayanya bermusik sama persis kayak bassist band terkenal dari amerika yang bernama Red Hot Chili Papers yaitu Flea. setelah terkumpul menjadi kuartet alias berempat,   maximum the hormone merilis album EP judulnya, "Ho". Dan di tahun 2002, band ini meninggalkan Sky record, major label yang lama mereka naungi...

Anggota :

    * Ryo – guitars, clean vocals (1999-present)
    * Daisuke – vocals (1998-present)
    * Nao  – drums, female vocals (1998-present)
    * Futoshi Uehara / ue – bass guitar, backing vocals (1999-present)

Mantan Anggota :

     - Sugi - Guitar
     - Key - Bass guitar


yang mo Donlot full album-album dari Maximum The Hormone dapat donlot di sini kawan.. :

Discografy Album 


--- Download Link ---



    Nb : Passwordnya :    verixontheway

      2 komentar:

      1. Saya juga penggemar berat MTH ... nice post ... jangan lupa mampir balik yak ^_^ ... keep posting

        BalasHapus
      2. link banyak yang rusak gan, tolong diperbaiki :D

        BalasHapus