akirainside: Biografi singkat The Gazette + Download Full Album

Home

Senin, 22 November 2010

Biografi singkat The Gazette + Download Full Album

Assalamualaikum Wr.Wb
Salam sejahtera bagi agama selain Islam

Hmm.. mau Ngepost ;agi nie.. dan lagi-lagi saya ngepost tentang salah satu band dari jepang yang mungkin sudah pembaca tahu. tapi tidak apa2 karena saya ngepost menggunakan gaya bahasa sendiri,so kalo malas baca langsung skip aja ya,,:D

Posting saya kali ini saya mencoba membahas salah satu band jepang beraliran Visual key rock yaitu The Gazette. The Gazette (atau, Gazetto), adalah visual kei berbasis Jepang . Band rock ini   terbentuk awal tahun 2002, saat menandatangani kontrak dengan Sony Music Records VVV Jepang. Mereka Mencapai sukses dalam single yang mereka dirilis, mereka sekarang menjadi pelopor berpengaruh dalam aliran Visual Kei di seluruh dunia.

Anggota :
  • Ruki
    Uruha
    Aoi
    Reita
    Kai
Discogarify Album & EPs
  • 2003 Cockayne Soup EP
  • 2003 Akuyuukai EP
  • 2003 Supermargarita EP
  • 2003 Hankou Seimeibun EP
  • 2004 Madara EP
  • 2004 Disorder Studio album 19
  • 2005 Gama EP
  • 2006 NIL Studio album 4
  • 2006 Dainihon Itangeishateki... Compilation album
  • 2007 Stacked Rubbish Studio album 2
  • 2009 DIM Studio album 5
Bagi teman2 yang mau mendengarkan lagu band ini silahkan donlot saja di bagian donlot link. Dan yang saya kasih link disini bukan satuan lagu tapi seluruh album dari band ini karena di blog saya. tidak mengkhususkan lagu satuan tapi satu album full. Jadi silahkan mendownload dan dijamin gratis tanpa di pungut biaya.. :D

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar