akirainside: Biografi singkat Slipknot+Download full album

Home

Senin, 15 November 2010

Biografi singkat Slipknot+Download full album

Assalamualaikukm Wr.Wb
Salam sejahtera bagi agama selain islam.

untuk posting saya kali ini saya tidak akan memposting band dari jepang tapi saya akan memposting salah satu band metal asal Lowa amerika serikat. Band ini yang mengilhami saya untuk menyukai metal dan band ini sudah saya kenal sejak SMP dan band ini sudah saya anggap sebagai inspirasi hidup saya... :D

Slipknot

Slipknot adalah sebuah band beraliran Nu Metal dari Des Moines, Iowa yang dibentuk pada 1995, Band ini telah beberapa kali mengganti anggotanya dan memiliki anggota tetap sejak 1999 yaitu: Sid Wilson, Joey Jordison, Paul Gray, Chris Fehn, James Root, Craig Jones, Shawn "Clown" Crahan, Mick Thomson, dan Corey Taylor. Sampai sekarang Slipknot Telah Nerilis 4 Buah Album, Band ini juga pernah mendapatkan Grammy Awards untuk kategori Best Metal Performance untuk lagu "Before I forget" pada tahun 2006, album ke 5 mereka yang bertajuk "All Hope Is Gone" akan dirilis pada 26 Agustus 2008

Album-album yang telah dirilis : 

  1. 1996: Mate.Feed.Kill.Repeat
  2. 1999: Slipknot
  3. 2001: Iowa
  4. 2004: Vol. 3: (The Subliminal Verses)
  5. 2008: All Hope Is Gone
    Bagi teman2 yang mau mendengarkan lagu band ini silahkan donlot saja di bagian donlot link. Dan yang saya kasih link disini bukan satuan lagu tapi seluruh album dari band ini karena di blog saya. tidak mengkhususkan lagu satuan tapi satu album full. Jadi silahkan mendownload dan dijamin gratis tanpa di pungut biaya.. :D

    --- Download Link ---

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar