akirainside: Biografi singkat Orange Range + Download full album

Home

Rabu, 10 November 2010

Biografi singkat Orange Range + Download full album

Assalamualaikum Wr.Wb.
Salam sejahtera bagi agama selain islam..

Langsung saja, tidak ada intro karena tidak ada intro yang akan saya sampaikan.. :D
Di postingan saya kali ini saya akan membahas grup Orange-Range. Orange Range merupakan grup band asal jepang yang berada dibawah naungan label rekaman Sony Music Jepang. Lagu-lagu mereka banyak yang menjadi soundtrack dorama, film, maupun anime, seperti Ima, Ai ni Yukimasu (Hana & Kizuna), Naruto (Viva★Rock) dan Bleach (Asterisk)

Bagi teman2 yang mau mendengarkan lagu band ini silahkan donlot saja di bagian donlot link. Dan yang saya kasih link disini bukan satuan lagu tapi seluruh album dari band ini karena di blog saya. tidak mengkhususkan lagu satuan tapi satu album full. Jadi silahkan mendownload dan dijamin gratis tanpa di pungut biaya.. :D

--- Download Link --- 

Studio Album

Tidak ada komentar:

Posting Komentar