akirainside: Biografi singkat An Cafe + Download Full Album

Home

Kamis, 18 November 2010

Biografi singkat An Cafe + Download Full Album


Assalamualaikum Wr.Wb..
Salam sejahtera bagi agama selain islam.

Hmm..saya kembali ngepost nie... tolong dibaca ya..kalo gak mau baca ya tidak apa2..silahkan dilewati atau di close aja situs blog saya ini... tapi saya berharap jangan... hehehe.. :D.
oke. Untuk postingan saya kali ini saya akan membahas kembali band dari jepang yang beraliran rock... Yupz yang menjadi bahan postingan saya kali ini bandnya bernama An-cafe
An Café adalah sebuah band Oshare kei. Penampilan mereka terlihat colourful, cute dan boyish (atau girlish). Musik mereka tidak selalu sesuai dengan image mereka, karena disamping lagu-lagu yang upbeat, poppy rock mereka juga menciptakan lagu-lagu yang lebih keras.
Materi yang dibawakan oleh An Café adalah dari lagu-lagu rock cepat dengan vokal yang berteriak dan chorus yang menarik, sebagai contoh 3p’, hingga lagu pop tentang cinta seperti ‘Hatsukoi’.

Members
  1. Miku   – Vocals (2003–2010)
  2. Takuya – Guitar (2007–2010)
  3. Kanon – Bass (2003–2010)
  4. Yu-ki  – Keyboard (2007–2010)
  5. Teruki – Drums (2003–2010)
Discography Albums
  1. Shikisai Moment (, November 9, 2005)
  2. Magnya Carta (, November 29, 2006)
  3. Gokutama Rock Cafe (ROCK CAFE, April 9, 2008)
  4. BB Parallel World (September 9, 2009)
  5. AN CAFE BEST ALBUM (December 9, 2009)
    Bagi teman2 yang mau mendengarkan lagu band ini silahkan donlot saja di bagian donlot link. Dan yang saya kasih link disini bukan satuan lagu tapi seluruh album dari band ini karena di blog saya. tidak mengkhususkan lagu satuan tapi satu album full. Jadi silahkan mendownload dan dijamin gratis tanpa di pungut biaya.. :D

    --- Download Link ---

    Album

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar