akirainside: Biografi singkat M.O.V.E + Download Full Album

Home

Jumat, 05 November 2010

Biografi singkat M.O.V.E + Download Full Album

Assalamualaikum Wr.Wb
Salam sejahtera bagi agama selain islam.

Break in2 morning.. :D
Halo di pagi yang cerah ini saya mendapatkan ide lagi untuk menulis sesuatu.. daripada ide saya nanti hilang lebih baik saya tulis saja di blog saya ini.. :D
oke.. untuk membaca artikel saya selanjutnya tak salahnya teman2 untuk membaca Bassmalah bagi yang beragama islam. Kalau bukan beragama islam silahkan baca dengan doa sesuai dengan agama yang dianut.
Intronya kepanjangan... tapi gpp .. itung2 saya belajar menulis juga.. :D

DI postingan saya kali ini,saya akan membahas tentang band dari japan yang telah membuat saya jatuh cinta pada pandangan pertama.. Saya jatuh cinta pada pandangan pertama ketika saya melihat ini band tampil di salah satu anime yang pernah disiarkan di indosiar dan nama anime itu adalah 'Initial- D' . :D. Dan band yang akan saya bahas ini bernama Move.

Siapa itu Move???  Move atau M.o.v.e adalah Band dari japan yang terdiri dari 3 anggota saja. Grup ini terdiri dari Yuri masuda di bagian vokals, Motsu (Segawa mototoka) di bagian vokals rapping alias rap dan Takashi kimura (T-Kimura) di bagian produser. Band ini beraliran rock rap dan R n B.

Awal terbentuknya band ini di bentuk oleh T-Kimura pada tahun 1997 dengan mengeluarkan single "Rock it Down" tapi band ini mulai terkenal ketika mereka mengeluarkan singel "Around the World" untuk anime Intial-D.
Di tahun 2005 mereka merubah nama mereka dan menandatangani kontrak dengan major label terbesar di jepang yaitu avex.

Studio Albums

   1. Electrock (June 24, 1998)
   2. Worlds of the Mind (January 19, 2000)
   3. Operation Overload 7 (February 15, 2001)
   4. Synergy (February 27, 2002)
   5. Decadance (September 10, 2003)
   6. Deep Calm (January 28, 2004)
   7. Boulder (January 26, 2005)
   8. Grid (January 25, 2006)
   9. Humanizer (January 21, 2009)
  10. anim.o.v.e 01 (August 18, 2009)
  11. Dream Again (March 3, 2010)
  12. anim.o.v.e 02 (August 25, 2010)


Bagi teman2 yang mau mendengarkan lagu band ini silahkan donlot saja di bagian donlot link. Dan yang saya kasih link disini bukan satuan lagu tapi seluruh album dari band ini karena di blog saya. tidak mengkhususkan lagu satuan tapi satu album full. Jadi silahkan mendownload dan dijamin gratis tanpa di pungut biaya.. :D

--- Download Link --- 


 Studio Albums

3 komentar:

  1. Terimakasih, saya pernah puya lbum MOVE yang Synergy dan Deep Calm tapi sudah entah di mana untung saya bisa menemukan file mp3nya di sini walaupun yang Synergy kurang lagu 1969 dan Fly Me So High.

    BalasHapus
  2. BrianBio @ thx sob dah mampir.. :)

    BalasHapus