akirainside: Download Ost-Detektif Conan - Full Album

Home

Jumat, 26 November 2010

Download Ost-Detektif Conan - Full Album

Assalamualaikum WR,Wb. salam sejahtera bagi agama selain Islam.
Halo teman,berhubung saya lagi males nulis band di postingan saya kali ini Saya akan menguploadkan semua lagu-lagu detektif conan koleksi saya. dan semuanya lengkap. Ada sekitar 20 lagu-lagu dari Original SOundtrak detektif conan. Saya bagi menjadi 5 part so  tetap stand bay on the way di blog saya ya... :D



Daftar TrAck sonG :

Part 1 :
Detective Conan - Always.mp3
Meitantei Conan - Ending.mp3
Meitantei Conan - Feel your heart.mp3
Meitantei Conan - Free Magic.mp3
Meitantei Conan - Garnet Crow - 5D Kimi to iu Hikari.mp3


Part 2 :
Meitantei Conan - Happy Birthday.mp3
Meitantei Conan - Hikari to Kage no Roman.mp3
Meitantei Conan - Kimi ga inai natsu.mp3
Meitantei Conan - Kimi to Yakusokushita Yasashii Ano Basho Made.mp3
Meitantei Conan - Koori no Ue ni Tatsu Youni.mp3

Part 3 :
Meitantei Conan - Living Daylights.mp3
Meitantei Conan - Meikyuu no Lovers.mp3
Meitantei Conan - Mune ga Doki Doki.mp3
Meitantei Conan - Mysterious Eyes.mp3
Meitantei Conan - Nazo.mp3

Part 4 :
Meitantei Conan - Negai Koto Hitotsu Dake.mp3
Meitantei Conan - Secret of My Heart.mp3
Meitantei Conan - Shoujo No Koroni.mp3
Meitantei Conan - Start in my life.mp3
Meitantei Conan - Step by Step.mp3

Part 5 :
Meitantei Conan - Still for your love.mp3
Meitantei Conan - Theme.mp3
Meitantei Conan - Truth.mp3
Meitantei Conan - Unmeimo Roulette Mawashite.mp3
Meitantei Conan - Unmeimo Roulette Mawashite.mp3      
Meitantei Conan - Yuuka Saegusa - Kimi to Yakusokushita Yasashii ano Basho made.mp3
Meitantei Conan_ I CAN'T STOP MY LOVE FOR YOU - CONAN.mp3

Bagi teman2 yang mau mendengarkan lagu full album detektif conan ini silahkan donlot saja di bagian donlot link. Dan yang saya kasih link disini bukan satuan lagu tapi seluruh album dari band ini karena di blog saya. tidak mengkhususkan lagu satuan tapi satu album full. Jadi silahkan mendownload dan dijamin gratis tanpa di pungut biaya.. :D
--- Download Link ---

Nb: Password : verixontheway

4 komentar:

  1. Part 4 Gak bisa di buka jeng...

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak file yang di hapus sama pihak server gan,jadi harus upload lagi,dan itu mmbutuhkan waktu karena oranngya cuman satu yg ngurusin blog jelek ini jadi harap ditunggu,,,,hehehe... :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. banyak file yang di hapus sama pihak server gan,jadi harus upload lagi,dan itu mmbutuhkan waktu karena oranngya cuman satu yg ngurusin blog jelek ini jadi harap ditunggu,,,,hehehe... :D

      Hapus