akirainside: Biografi singkat Alice Nine + Download Full Album

Home

Selasa, 16 November 2010

Biografi singkat Alice Nine + Download Full Album

Assalamualaikum Wr.Wb.
Salam sejahtera bagi agama selain islam.

Alhamdulilah saya masih bisa menuliskan ide saya untuk menulis,walau tulisan saya masih amatiran dan kampungan.. tapi saya tidak peduli karena lebih baik menulis yang berguna daripada banyak bicara yang tidak ada gunanya.... :D.
Intronya cukup sekian... langsung saja ke topik postingan saya kali ini. Posting saya kali ini saya akan membahas band dari jepang lagi yang bernama Alice Nine.
Alice Nine (Atau alicenine)  adalah visual kei band rock Jepang, dibentuk pada tahun 2004 dan awalnya masuk ke PS Company, sebuah sub-divisi dari Free-Will. Mereka sebelumnya masuk ke King Records sampai 2010. Pada 2010, band ini ditandatangani untuk kedua PS Perusahaan dan Tokuma Jepang Komunikasi di Jepang, serta label Jerman.
Alice nine terdiri dari 5 personil yang dari dulu sampe sekarang ga pernah beruba- ubah ato diganti – diganti yaitu: Shou pada vokal, Tora dan Hiroto pada Gitar, Saga pada Bass dan Nao pada Drum. awal pembentukan band ini pada tahun 2004 setelah band Givuss bubar terus mantan personelnya, Shou dan Tora gabung dengan Hiroto, Saga, dan Nao untuk bikin band baru. bisa dibilang alice nine merupakan band jepang yang popularitasnya cepat naik waktu pertama kali dibentuk hingga sekarang. Mengenai musikalitas juga tidak usah diragukan lagi. lihat aja permainan gitaris hiroto dan tora dengan melodinya yang keren terus vokal shou yang sangat khas, unik, dan menggemaskan ^^; permainan drum Nao juga tidak kalah ama band – band yang sudah lama muncul dan permainan bass Saga yang variatif, untuk buktinya dengar aja lagu yang time machine ama heisei jyuushichinen shichigatsu nanoka   (Panjang banget judulllnyaaaaaaaa... :D )


Discography
Studio albums
[2006.04.26] Zekkeishoku
[2007.11.28] Alpha
[2009.01.14] Vandalize
[2004.11.17] Gion Shouja no Kane ga Naru ( The Gion Temple's Bells Toll)
[2005.07.27] ALICE IN WONDEЯLAND
[2005.11.23] Kasou Musou Shi ( Flower Fancying Dream Fancying Paper)
[2010.03.24] Alice Nine Complete Collection 2006-2009

Bagi teman2 yang mau mendengarkan lagu band ini silahkan donlot saja di bagian donlot link. Dan yang saya kasih link disini bukan satuan lagu tapi seluruh album dari band ini karena di blog saya. tidak mengkhususkan lagu satuan tapi satu album full. Jadi silahkan mendownload dan dijamin gratis tanpa di pungut biaya.. :D

--- Download Link --- 

1 komentar: