akirainside: Biografi singkat OreSkaBand + Download Full Album

Home

Rabu, 03 November 2010

Biografi singkat OreSkaBand + Download Full Album

Assalamualaikum Wr.Wb
Salam sejahtera bagi agama selain Islam.

Jumpa lagi dengan saya,,,, :D
Ide untuk menulis saya muncul kembali dan mumpung ide saya belum hilang jadi saya tulis saja di blog saya ini.. :D Dan Untuk postingan saya kali ini saya akan membahas tentang salah satu band dari jepang yang beranggotan cewek semua.. Nama band itu ini adalah OreSkaband.
OreSkavband atau dibaca laval jepangnya menjadi Oresukabando adalah sebuah band Ska yang semua anggotanya perempuan yang berasal dari Sakai,Jepang. Mereka dalam berkarier telah mengeluarin dua ALbum penuh di jepang. Album-album itu diberi nama Ore dirilis pada bulan Juli 2006 dan WAO! pada bulan mei 2007 serta sebuah album kompilasi self-titile US. Oreskaband.
Nama band ini "Ore ska band",secara harafiah diterjemahkan sebagai "Kita=Ore ska band". sementara kata "ore" sendiri di jepang dianggap sebagai "Aku".

Sejarah

Perjalanan karier oreskaband dimulai pada tahun 2003 ketika para anggotanya masih sekolah menengah. Salah satu pendirinya bernama Ikasu melihat Tae bermain dibuah band lokal dan meminta si tae untuk bergabung dengannya dan beberapa teman lainya.
Album pertama mereka yang berjudul "Penpai" yang dirilis pada tahun 2005 di produksi sendiri dan telah ditandatangani oleh Sony Music pada tahun 2006 saat itu mereka masih disekolah menengah....(Hebat.... masih sekolah sudah dikontrak oleh  major lebel dunia.. (*_*) / )
Selain sudah dikontrak sony music, Band ini mendapat perhatian media dari penampilan mereka dalam iklan komersial snack populer Jepang Pocker, serta  lagu mereka Jitensha tampil sebagai lagu di anime Naruto.

Anggota

(Ikasu) - Guitar, Vocals
(Tae-san) - Drums
(Hayami, formerly known as Leader) - Trombone
(Saki) - Trumpet
(Moriko) - Tenor Saxophone
(Tomi) - Fender Bass, Vocals

Albums

Penpal  (independent) (2005)
Ore (July 19, 2006)
WAO!! (May 23, 2007)
What A Wonderful World Vol.1 (October 22, 2008)
What A Wonderful World Vol.2 (April 15, 2009)

Yang mau mendapatkan full album dari oreskaband ini, saya telah mendapatkan linknya. jadi teman-teman silahkan download di bawah ini dan di jamin semuanya gratis..tis..tis..... :D. dan Ingat di blog ini Link yang saya bagikan merupaka satu album penuh... okay... selamat mendownload..selamat mendengarkan oreskaband ini dan sampai jumpa lagi.. :D

--- Download Link ---

Studio Album : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar