akirainside: Tulisan suka-suka.. ^_^/

Home

Rabu, 03 November 2010

Tulisan suka-suka.. ^_^/

Assalamualaikum Wr.Wb..
Salam sejahtera bagi agama selain islam..

Hmm... Hari ini saya tidak akan membahas tentang grup band apapun karena disini saya akan membahas tentang diri saya sendiri... [Mode:Narziz] .. :D.
Sekarang adalah tanggal 4 November.. kenapa?? karena tanggal ini adalah tanggal dimana saya dilahirkan dari rahim ibu saya.lalu lahir di dunia,belar merangkak sampe sekarang bisa ngeblogkan... :D
Hari ini sangat spesial, karena usia saya bertambah 1 dan sebagai manusia biasa saya juga merasa senang.. karena saya telah diberi kesempatan untuk hidup lagi Oleh ALLAH SWT sang penguasa alam dan segalanya..
Oleh sebab itu di blog ini saya ingin menestimonial hari ultah saya.. walau terkesan kampungan dan idiot saya tidak peduli... toh ini adalah tulisan saya... kalau tidak mau baca di tinggalkan saja... :D

Untuk memperingati hari ULtah saya yang ke XX (RahasiA),, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada :
1. Allah SWT yang telah memberi kesempatan saya untuk hidup..
2. Muhammad yang merupakan panutan hidup saya
3. Ortu saya yang selalu saya kecewakan ...
4. My all familty...
5  dan yang terakhir sobat2 q..

Demikianlah tulisan suka-suka saya...,,, saya ucapkan terima kasih yang mau membaca tulisan suka-suka saya ini.. :D
Thax

Tidak ada komentar:

Posting Komentar